PLN Gandeng Polres Pidie Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

PT PLN (Persero) Kab. Pidie bekerja sama dengan Kepolisian Resor Pidie, menggelar Baksinasi COVID-19 bagi warga masyarakat Pidie. Kamis, 18/11/2021.

“Kami mencatat sebanyak 300 Vaksin Sinovac yang diberikan dalam kegiatan Vaksinasi ini. Kegiatan ini kami gelar untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi COVID-19 di daerah,” kata Manager PLN Pidie.

Ia menjelaskan sasaran penerima vaksin tidak hanya bagi karyawan PLN, namun juga kalangan masyarakat umum, seperti orang dewasa, Siswa-siswa yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H berharap pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berkontribusi dalam mewujudkan kekebalan komunal untuk mempercepat penanganan pandemi COVID-19. Sementara itu, capaian Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Pidie, berdasarkan data dinas kesehatan setempat masih minim, sehingga perhitungan dari persentase masih dikurang di Provinsi Aceh.

Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tersebut, masing-masing masyarakat berhak mendapatkan kupon Umrah dan paket sembako lainnya yang disediakan oleh panitia setempat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!