Personel Polres Pidie dan Masyarakat Gotong Royong Bersama Di Mesjid Baitul ‘Ula Teubeng Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie bersama masyarakat menggelar bhakti sosial dengan gotong royong bersama di pekarangan Mesjid Baitul ‘Ula Kemukiman Teubeng , Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, jumat (11/08/2023) pagi.

Gotong Royong dipimpin langsung oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si. di dampingi Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH dan PJU Polres Pidie, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan apel bersama yang diikuti oleh Personel Polres Pidie dan Masyarakat Sekitar.

Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas termasuk memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kebersamaan melalui gotong royong.

“Budaya gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari” Ucap Wakapolres Pidie.

Sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, secara simbolis menyerahkan peralatan kebersihan kepada pengurus Mesjid Baitul ‘Ula Kemukiman Teubeng Kecamatan Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!