Jumat Curhat, Kapolsek Glumpang Tiga Mendengar Aspirasi Warga

Tribratanewspolrespidie.id 

PadaTindakan Kejahatan Berupa Pungli dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Jumat Curhat” bersama Polsek Glumpang Tiga untuk mendengar curhatan masyarakat yang ada di Kec. Glumpang Tiga. Jum’at, 15/09/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum, S.H, Tokoh Masyarakat Kec. Glumpang Tiga, Tokoh adat Kec. Glumpang Tiga serta Personil Polsek Glumpang Tiga.

Dalam kesempatan tersebut,  Penyampaian dari salah satu perwakilan masyarakat yang diharapkan kepada perangkat Gampong agar dapat beberprilaku yang mencerminkan SBG apaparatur Desa.

Dan tokoh masyarakat mengharapkan kepada bapak Kapolsek untuk secara bersama sama melaksanakan pengawasan terhadap penggunaan anggaran Desa.

Hampir setiap Gampong mempunyai permasalahan yang sama terkait penggunaan anggaran Gampong dan setiap aparatur Gampong belum memahami aturan penggunaan anggaran Gampong.

Tanggapan dari Kapolsek Glumpang Tiga Polres Pidie sebagai berikut,

Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak ibu Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Jumat Curhat hari ini di Kecamatan Glumpang Tiga merupakan kegiatan yang sangat mulia.

Tentang perilaku dari aparatur Gampong masih ada yang belum memahami tupoksi agar kedepan nya para gechik dapat memberikan pelatihan pelatihan terkait tugas aparatur sehingga aparatur mengerti akan pekerjaan nya sesuai tupoksinya.

Terimkasih banyak kepada para tokoh pemuda Kec. Glumpang Tiga untuk dapat secara bersama sama mengawasi penggunaan anggaran Gampong.

Kami juga sering menghimbau kepada Para aparatur Gampong untuk dapat menggunakan anggaran Gampong sesuai dengan aturan yang ada.

Yang terakhir Program Jumat Curhat ini baru kita laksanakan dan insyaAllah saran bapak semua kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pidie.

Adapun Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan Per Kecamatan dalam Kab. Pidie guna menerima masukan dan keluhan masyarakat Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 10.00 WIB, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!