Personil Polsek Tangse berhasil ciptakan situasi Yang Kondusif Dengan Melakukan Strong Poin Pagi Sehingga Terciptanya Situasi Kamseltibcar Lalu Lintas di Wilayahnya

Tribaratanewspolrespidie.id /

Sigli. Polsek Tangse Polres Pidie melaksanakan strong point pagi pada hari Selasa, 16 Januari 2024 disejumlah titik-titik rawan yang sering terjadi kemacetan lalu lintas yang diantaranya jln. Tangse-Geumpang tepatnya disimpang SD N 1 Tangse.

Dalam pelaksanaan strong point pagi, petugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, memberikan himbauan kepada para supir angkutan umum, para supir pribadi agar setiap menaikkan maupun menurunkan penumpang dibahu jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas, dan membantu menyeberangkan masyarakat pejalan kaki maupun pelajar sehingga lalulintas berjalan dengan baik.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya Kamseltibcar arus lalu lintas dan masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri, dan masyarakat berterima kasih kepada Polri atas pelaksanaan giat strong point pagi setiap harinya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!