Polsek Kota Sigli Melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Bullying/Perundungan Serta Pengenalan Berlalu Lintas di SDN 1 Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli, Polsek Kota Sigli melaksanakan penyuluhan pencegahan dan penanganan bullying/perundungan serta pengenalan berlalu lintas kepada Siswa-siswi di SDN 1 Kota Sigli. Kamis (18/1/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Junaidi S.H menyampaikan bahwa penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bullying dan tindak kekerasan/perundungan serta pengenalan berlalu lintas di SDN 1 Kota Sigli.

“Penyuluhan ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para Siswa-siswi di SDN 1 Kota Sigli. Dan juga pengenalan tentang aturan berlalu lintas “ujar Junaidi.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Sigli atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar.

“Berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah tindak kekerasan, bullying kepada para Siswa di wilayah Kecamatan Kota Sigli, dan mengetahui aturan berlalu lintas sejak usia dini, “tutupnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!