Patroli Sambang Desa, Masyarakat Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Personil Polsek Glumpang Baro salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu (10/6).

Hal ini dilakukan agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan mereka.

Dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga keamanan di Desa ini serta, menjauhi Narkoba demi ciptakan situasi Kondusif di lingkungan masing masing.

“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di Desa kita ini menjadi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (Hoax) kebenarannya sebelum dishare.” jelasnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat. “Terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan pak Bhabinkamtibmas situasi Desa selalu dalam keadaan aman dan Kondusif.” ucap salah satu warga saat Personil melaksanakan Patroli.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!