Rutin Gelar Patroli Harkamtibmas, Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kec. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Pidie melaksanakan Kegiatan Rutin dengan menggelar Patroli Harkamtibmas guna memantau aktifitas warga serta menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas. Senin (15/7/24).

Pelaksanaan Patroli dengan sasaran kegiatan yang akan dilaksanakan serta langkah yang diambil apabila ditemukan adanya pelanggaran hukum yang dilakukan masyarakat yang berdampak pada terganggunya stabilitas Kamtibmas.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, melalui Kapolsek Pidie AKP Syukrizal, S.H mengatakan, “ dalam pelaksanaan tugas patroli Personel dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, “

Lebih lanjut kapolsek menambahkan, “ Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personel disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas. “ pungkasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!