Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada acara lepas sambut Kapolres Pidie di komplek pendopo Bupati Pidie. Senin (15/7/2022) malam.

Acara peusijuk dilakukan oleh Ulama Kharismatik yang juga Ketua MPU Pidie Tgk H. Ismi A. jalil atau yang lebih dikenal dengan sapaan Abu ilot.

Lepas sambut Kapolres Pidie diawali dengan peusijuk (menepung tawari), yang dilakukan Ketua MPU Pidie, Tgk Ismi A Jalil atau Abu Ilot kepada Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana SIK MIK dan isteri.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengatakan, dirinya memohon kepada Forkopimda dan Pemkab Pidie ini, agar dapat menerima kehadirannya di Pidie sebagai keluarga yang baru.

“Kami memohon untuk diterima Forkopimda dan seluruh jajaran Pemkab Pidie, agar bersinergi untuk kesuksesan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Pidie,” ujar AKBP Jaka Mulyana.

AKBP Jaka Mulyana mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Pemkab Pidie atas penyambutannya.

Sementara itu AKBP Imam Asfali, SIK, MH yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Aceh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Pidie atas sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin selama ia menjabat Kapolres Pidie.

“Semoga Kapolres Pidie yang baru AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Pidie,” ucap AKBP Imam Asfali, SIK, MH disela-sela lepas sambut Kapolres Pidie, di pendopo Bupati Pidie.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres yang lama AKBP Imam Asfali, SIK, MH atas sinergitas, dedikasi dan pengabdiannya bagi Kabupaten Pidie.

Turur Hadir Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P. Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, Kepala Kejaksaan Negeri Pidie, Suhendra, SH. Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. Staf Ahli Bupati Pidie, Asisten Setdakab Pidie, personel Polres Pidie, kepala SKPK dan sejumlah camat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!