Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah pejabat utama Polres Pidie tinjau veneu yang akan digunakan untuk beberapa cabang olah raga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke- XXI tahun 2024 Aceh – Sumut di Kota Sigli, Pidie, sabtu (20/7/2024) pagi.

Turut Hadir, Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH, Kasat Reskrim AKP Dedy Miswar, S.Sos,. MH. Kasat Intelkam Iptu Mawardi, SH dan Kasi Humas Polres Pidie AKP Anwar, S.Ag

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie dan rombongan melakukan pengecekan kesiapan venue yang akan digunakan saat PON XXI Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pidie, yaitu venue lapangan sepak bola di gampong blang paseh kota sigli, venue cabang olahraga sepatu roda di gampong kuala pidie kota sigli dan venue cabang olahraga kempo yang berada di PCC (Pidie Convention Center) Kecamatan Kota Sigli Kab Pidie.

Selain itu, juga dilakukan pengecekan kesiapan lokasi lapangan latihan sepak bola Pool C yang diberada di lapangan sepak bola bambi Kec Indrajaya dan lapangan sepak bola tijue Kec Pidie.

Disela-sela kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke – XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!