Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana Serap Informasi Dalam Forum Jumat Curhat Dengan Masyarakat Simpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK,.MIK melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat. Kegiatan ini digelar di warung Agem Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Jumat (26/7/2024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, para pejabat utama Polres Pidie, Muspika Simpang Tiga, Kepala Puskesmas Kec Simpang Tiga serta dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan para keuchik se-Kecamatan Simpang Tiga.

Dalam pertemuan itu, salah seorang tokoh agama di Kecamatan Simpang Tiga yang meminta kepada Kapolres Pidie dan jajarannya untuk memberantas segala bentuk permainan perjudian, demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif dalam wilayah kabupaten pidie khususnya di Kec Simpang Tiga.

Selain itu, Kepala Puskesmas Simpang Tiga juga menyampaikan terkait pelayanan kesehatan di puskesmas, dimana ianya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Simpang Tiga, terkait kegiatan Imunisasi, posyandu dan kegiatan kesehatan lainnya yang dilaksanakan oleh Puskemas.

Menanggapi permasalahan tersebut Kapolres Pidie AKBP. Jaka Mulyana, SIK, MIK menyampaikan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada ustad atau tokoh agama, tokoh masyarakat, imum mukim dan para geuchik terkait beberapa masukan baik masalah Agama, Kamtibmas ataupun masalah hukum lainnya sehingga nantinya ini akan menjadi masukan bagi kami.

“Terkait apa yang disampaikan mengenai permasalahan permainan judi, nantinya dari Polsek Simpang Tiga dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi segala bentuk perjudian yang selama ini sedang marak, untuk Satreskrim serta Sat Intelkam Polres Pidie juga akan menyelidiki terkait perjudian tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pidie juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Simpang Tiga, untuk sama-sama mensukseskan Peukan Olahraga Nasional (PON) Ke XXI Aceh-Sumut, dan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pidie.

“Untuk itu saya minta kepada kepada unsur Muspika Kecamatan Simpang Tiga, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan semua elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pidie kususnya di Kecamatan Simpang Tiga, ujar Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama PON XXI

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengajak seluruh elemen masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!